PT. Tuffindo Nittoku Autoneum (TNA) secara resmi mengoperasikan pabriknya di kawasan Surya Cipta City of Industry, Karawang Timur, Jawa Barat. Komponen otomotif, merupakan produk utama yang di produksi oleh pabrik yang memiliki kapasitas produksi 60 unit per jam ini.

Merupakan perusahaan gabungan dari PT. Tuffindo Raya (Indonesia), Nihon Tokushu Toryo Co., Ltd (Nittoku) dari Jepang, dan Autoneum dari Swiss, yang masing-masing perusahaan tersebut memiliki pengalaman dalam dunia komponen otomotif lebih dari 30 tahun dinegaranya masing-masing.

Pabrik yang didirikan dengan investasi sebesar US$ 13 juta ini, berdiri diatas tanah seluas 17,616 meter persegi. Untuk bangunannya, pabrik ini memiliki luasan 10.500 meter persegi.

Produksi komponen otomotif ini sebagian besar untuk kendaraan penumpang, seperti : Dash Insulator, Asphalt Sheet, Dash Outer, Carpet, Inn Fender , Under Cover, Acoustical Battery Duct, Hybrid Battery Cover.

Selain itu, Produk yang dihasilkan oleh TNA benar-benar ramah lingkungan dengan menggunakan bahan daur ulang industri sesuai pengetahuan konsumen. Dalam mengembangkan produk-produk inovatif, memungkinkan TNA untuk mencerminkan fleksibilitas dan variabilitas dengan permintaan pasar.

 

Saat ini PT Tuffindo Nittoku Autoneum sedang membuka peluang karir untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut :

ISO Staff

PT Tuffindo Nittoku Autoneum



 DESKRIPSI PEKERJAAN

 Responsibilities :

  • Bertanggung Jawab atas pengaturan schedule, administrasi & kelengkapan data yang berkaitan dengan ISO TS 16949 & ISO 14001

 

Requirements :

  • Usia maksimal 27 tahun
  • Minimal lulusan D3 semua Jurusan
  • Berpengalaman sebagai ISO TS 16949 & ISO 14001 minimal 1 tahun
  • Memahami prinsip dokumentasi & pengelolaan arsip
  • Menguasai Ms Office (Word, Excel dan Power Point)
  • Teliti, Cekatan dan Komunikatif
  • Penempatan di kawasan Industri Surya Cipta, Karawang Timur

LOKASI KERJA

Alamat

Surya Cipta City Of Industry, Kutamekar, West Java, Indonesia

 GAMBARAN PERUSAHAAN

Waktu Proses Lamaran <span class="icon-question-mark icon_question" id="average_processing_time_info" data-toggle="tooltip" data-original-title="Apa artinya?Ini adalah rata-rata waktu (berdasarkan data) yang diperlukan perusahaan ini untuk membuat evaluasi dan memproses lamaran.” style=”box-sizing: border-box; color: rgb(66, 139, 202); margin: 0px; padding: 0px; display: inline-block; vertical-align: middle; font-size: 1em; speak: none; font-weight: normal; line-height: 0.5em; -webkit-font-smoothing: antialiased; cursor: pointer; font-family: icomoon !important;”>

Lebih dari 2 minggu

Industri

Automobil/Mesin Tambahan Automotif/Kendaraan

Nomor Telepon

0267-8637777

Halaman Facebook Fans

http://www.facebook.com/-

Ukuran Perusahaan

51 – 200 pekerja

Waktu Bekerja

Waktu regular, Senin – Jumat

Gaya Berpakaian

Bisnis (contoh: Kemeja)

Tunjangan

Kesehatan

Bahasa yang Digunakan

Bahasa Indonesia


Apabila sahabat InfoKerja45 berminat dengan Info Karir dan Lowongan Kerja Terbaru PT Tuffindo Nittoku Autoneum sebaga ISO Staff dan memenuhi persyaratan diatas.

Silahkan mengikuti proses rekruitmen yang telah ditentukan oleh Perusahaan dengan mendaftar secara online dengan form di bawah ini :

Apply Now

Baca juga info lainnya » » » Disini « « «