imageInfo Lowongan Kerja Terbaru PT. Bekaert Indonesia Posisi Operator Produksi
Info Lowongan Kerja Terbaru PT. Bekaert Indonesia Posisi Operator Produksi

Inovasi teknologi telah menjadi salah satu pendorong utama yang dimiliki Bekaert selama ini. Semenjak pendirian perusahaan hadir pada tahun 1880, inovasi telah menjadi prioritas utama dalam Bekaert.

Dimana salah satunya menghasilkan penemuan kawat berduri, hingga produk tersebut mampu dipatenkan pada tahun 1881, hal ini sebagai prestasi sekaligus kebanggaan karena hingga kini telah menjadi contoh inovasi teknologi tinggi saat ini.

Proses inovasi Bekaert saat ini merupakan sebuah proses terstruktur yang mencakup seluruh aliran dari generasi ide untuk introduIdeas pasar dari seluruh masyarakat Bekaert ditangkap melalui berbasis web Portal inovasi interaktif .

Ide-ide baru yang masuk dievaluasi dalam pandangan kelayakan dan peluang . Ide terpilih mendapatkan disetujui dan didukung untuk pengembangan lebih lanjut .

Inovasi tidak hanya berlangsung di laboratorium Penelitian : platform Bekaert’s production juga bekerja pada produk yang berkelanjutan dan program perbaikan proses , dan melakukan hal ini sejalan dengan inovasi global dan tim keunggulan operasional .

Salah satu yang perusahaan lakukan yakni meningkatkan produk kawat baja sejak lebih dari 130 tahun. Itulah yang perusahaan lakukan agar lebih baik setiap waktunya.

Menawarkan solusi inovatif yang menambah nilai kepada pelanggan kami dan membantu mereka mengembangkan bisnis mereka. Itulah yang membuat kita lebih baik bersama-sama.

Bekaert membeli lebih dari 3 juta ton batang kawat per tahun sebagai bahan dasar kami. Tergantung pada kebutuhan pelanggan kami, kami menarik kawat dari dalam diameter dan kekuatan yang berbeda, bahkan setipis serat ultrafine dari satu mikron.

Kami kelompok kabel ke kabel, menenun atau merajut mereka ke kain, atau mengolahnya menjadi produk akhir. Tergantung pada aplikasi, kami menerapkan pelapis yang mengurangi gesekan, meningkatkan ketahanan korosi, atau meningkatkan adhesi dengan bahan lain.

Bekaert ingin membantu mengembangkan bisnis klien dengan memberikan kualitas yang konsisten, mengembangkan produk yang inovatif dan menawarkan layanan yang disesuaikan.

Kita didorong untuk berprestasi dan berkomitmen untuk memenuhi dan melampaui kebutuhan Anda. Kami percaya pada hubungan yang langgeng dengan pelanggan, pemasok dan mitra bisnis lainnya. Dan Bekaert percaya bahwa ketahanan, kepercayaan dan integritas yang membawa 27000 karyawan Bekaert di seluruh dunia bersama-sama sebagai satu tim, juga membentuk dasar kemitraan yang berkelanjutan dan sukses.

Alamat : PT Bekaert Indonesia, Jl. Surya Utama Kav 1-14, Kota Industri Suryacipta, Kab. Karawang, Jawa Barat

Sumber : Bekaert Indonesia

Lowongan kerja PT Bekaert Indonesia, perusahaan yang memproduksi steelcord wire dan advanced dengan kualitas terbaik. Saat ini PT Bekaert Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

»» OPERATOR PRODUKSI

Persyaratan:
· Pria
· Usia maksimal 25 Tahun
· Pendidikan minimal SLTA
· Tinggi badan minimal 163cm
· Nilai UAN Matematika minimal 7,00

Apabila sahabat InfoKerja45 berminat dengan Lowongan Kerja PT Bekaert Indonesia diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja lengkap via pos ke alamat :

image

PT Bekaert Indonesia Karawang
Jl Surya Utama Kawasan
Industri Surya cipta
Kav I/14, Teluk Jambe
Karawang 41361